DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Bupati Minta Masyarakat Tetap Waspadai Covid-19

"Jadi tidak ada jaminan yang sudah sembuh sekalipun tidak terkonfirmasi lagi atau bahasa medisnya terinfeksi. Kepada masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur agar tetap waspada. Karena buktinya, dari hari per hari, masih terjadi penambahan (pasien terkait Covid-19)," kata Bupati Supian Hadi, Jumat (22/5/2020).

gerakkalteng.com – SAMPIT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim) telah berupaya maksimal dalam memutus rantai dan mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di daerah itu. Bupati Kotim H Supian Hadi juga minta kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap penyebaran virus tersebut.

Menurut Supian Hadi yang juga selaku ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotim, tidak menutup kemungkinan pasien yang sudah dinyatakan sembuh kembali terinfeksi atau terkonfirmasi positif virus corona lagi.

“Jadi tidak ada jaminan yang sudah sembuh sekalipun tidak terkonfirmasi lagi atau bahasa medisnya terinfeksi. Kepada masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur agar tetap waspada. Karena buktinya, dari hari per hari, masih terjadi penambahan (pasien terkait Covid-19),” kata Bupati Supian Hadi, Jumat (22/5/2020).

Menyikapi hal itu, bupati berharap kepada masyarakat Bumi Habaring Hurung untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, dan tetap mematuhi imbauan pemerintah.

Supian Hadi menambahkan, demi kesehatan dan keselamatan bersama masyarakat harus tetap memperhatikan pola hidup sehat, jaga jarak dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir.

“Ini semua demi kesehatan dan keselamatan kita bersama,” tegasnya. (drm)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *