DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Ini Banyaknya Pos Pengawasan Saat PSKH

Pos Pengawasan tambahan berada di Jalan Pertokoan Elektronika UVO, Pasar Rajawali, simpang Jalan Hiu Putih dan Jalan Tjilik Riwut Km 10.

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM -Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya melalui Gugus Tugas Covid-19 setempat, kini telah mengambil langkah strategis yang menjadi dasar kebijakan dan siap diterapkan dalam percepatan penanganan penyebaran pandemi virus tersebut.

Salah satu langkah strategis itu terkait penerapan Pembatasa Skala Keluraha Humanis ( PSKH) di delapan kelurahan, maka Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Gugus Tugas Covid-19, telah mendirikan pos pengawasan tambahan yang bertujuan untuk mengawasi serta memberikan himbauan kepada warga sesuai aturan pemerintah setempat.

Ada pun secara rinci pos pengawasan yang didirikan tersebur sebagai berikut. Untuk Kelurahan Bukit Tunggal Pos induknya berada di kantor Kelurahan dan pos tambahan berada di Jalan Pertokoan Elektronika UVO, Pasar Rajawali, simpang Jalan Hiu Putih dan Jalan Tjilik Riwut Km 10.

Kemudian Kelurahan Palangka, pos induknya juga berada di kantor kelurahan, kemudiandi Jalan Kini Balu, Pasar kahayan, Jalan Garuda simpang empat Rajawali dan Jalan Tingang simpang empat Jalan Bukit Keminting.

Berikutnya, Kelurahan Menteng pos induknya di kantor kelurahan, kemudian ditambah di Jalan Soekarno Bundaran Burung, Raden saleh, G.Obos, dan Temanggung Tilung.

Adapun wilayah Kelurahan Langkai, pos pengawasan ada di Jalan H.Ikap, Bundaran Seth adji, Cempaka, Nyai undang dan pertokoan Flamboyan. Kelurahan Panarung Jalan Pilau, Diponegoro, Pinus Permai, Jati, Damang Batu, Pinus dan Jalan Pakis.

Selanjutnya, Kelurahan Pahandut pos pengawasan berada di Jalab Kalimantan, Jalan A.yani, Gang Srikandi dan Pasar Besar. Sedangkan Kelurahan Kereng Bangkirai ada di Jalan RTA Milono, Mangku raya kawasan wisata air hitam.

Terakhir Kelurahan Sabaru, pos induk ada di kantor kelurahan kemudian di Jalan Sabaru
dan di perumahan Asabri III.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *