DPRD KapuasHeadlineKapuas

Ketua DPRD Kapuas Bagikan Sembako

"Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Ardiansah, karena memperhatikan kami, bantuan ini sangat berarti bagi kami dan keluarga," kata salah satu honorer Setwan, Yubianto.

gerakkalteng.com – KUALA KAPUAS – Ketua DPRD Kapuas Ardiansah bagikan sembako untuk honorer Sekretariat DPRD (Setwan) di halaman kantor DPRD Kapuas, Senin, (18/5/2020).

Para tenaga honorer Setwan Kapuas terlihat senang saat menerima paket sembako bantuan pribadi dari Ardiansah. Karena Ketua DPRD peduli dengan kondisi mereka, yang saat ini terkena dampak pandemi Covid-19.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Ardiansah, karena memperhatikan kami, bantuan ini sangat berarti bagi kami dan keluarga,” kata salah satu honorer Setwan, Yubianto.

Menurut pria yang karib disapa Didir ini, bantuan pribadi dari ketua DPRD Kapuas tersebut merupakan bentuk keperdulian. Sebagai pribadi yang memperhatikan kalangan kecil dan sebagai unsur pimpinan di legislatif.

Terpisah, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah mengaku di saat sulit lantaran pandemi Covid-19, semua kalangan terdampak. Hal ini yang menyulut keprihatinannya kepada rekan-rekan tenaga honorer di lingkungan Setwan.

“Selain masa pandemi Covid-19 saat ini, juga di bulan suci Ramadan sudah mendekati lebaran, kita yang lebih dari cukup bisa saling berbagi,”tulis Ardiansah melalui pesan WhatsApp.

Adapun paket sembako tersebut, tidak hanya diberikan bagi para honorer Setwan beragama muslim, tetapi juga untuk non muslim. (ST)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *