DPRD Kalimantan TengahKalimantan Tengah

Merasa Prihatin, Sugianto Spontan Bantu Pria Renta

Diperjalanan, gubernur Sugianto melihat orang tua yang mengalami sakit di pinggir jalan. Tanpa ragu, Gubernur Sugianto pun langsung turun dan menyambangi.

gerakkalteng.com – Pangkalanbun – Hari kedua Idul Fitri, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran melakukan pemantauan wilayah. Setelah ke wilayah perbatasan Kalteng-Kalsel, yakni Kapuas dan Bartim, untuk memantau situasi arus lalu lintas pengetatan masuk dan keluar Kalteng, guna meminimalisir dan antisipasi potensi penyebaran virus corona, Gubernur Sugianto kemudian melakukan pengecekan ke wilayah Kobar dan Lamandau yang aman memantau arus wilayah masuk dan keluar menuju Kalteng-Kalbar.

Diperjalanan, gubernur Sugianto melihat orang tua yang mengalami sakit di pinggir jalan. Tanpa ragu, Gubernur Sugianto pun langsung turun dan menyambangi.

Melihat kondisi warga itu, yang sakit, Gubernur Sugianto membelikan makanan untuk diberikan dan uang tunai Rp15 juta untuk perawatan dan memberi semangat kepada keluarganya.

“Saat perjalanan ke wilayah Lamandau dari Kobar untuk mengecek wilayah, kebetulan bertemu warga. Alhamdulillah ada rejeki kami yang diberikan kepada beliau. Mudah mudahan beliau sehat dan keluarganya juga dapat menjaganya,” ucap Sugianto seraya melanjutkan perjalanan ke daerah.

Gubernur Sugianto melakukan perjalanan dinas ke daerah untuk melakukan pemantauan situasi kamtibmas dan kondisi wilayah, termasuk juga rencananya akan menyalurkan bantuan masker ke daerah. (gbn/agg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *