Barito TimurDPRD Barito TimurHeadline

Semoga Wabah Covid-19 Segera Berlalu

"Saya selaku ketua DPRD Barito Timur mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim. Semoga puasa tahun ini memberi kita kekuatan bersama untuk mengatasi pandemi Covid-19 ini," katanya.

FOTO : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio.

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim di daerahnya. Hal tersebut disampaikannya saat di temui awak media di gedung DPRD Bartim, Rabu (13/5/2020).

“Saya selaku ketua DPRD Barito Timur mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim. Semoga puasa tahun ini memberi kita kekuatan bersama untuk mengatasi pandemi Covid-19 ini,” katanya.

Politisi Partai Golkar Bartim itu juga mengingatkan, agar masyarakat di daerahnya agar Selalu menerapkan Pola hidup sehat dan social distancing, sering cuci tangan, pergi keluar rumah pakai masker dan selalu jaga jarak saat lagi berkumpul. Sedapat mungkin perbanyak habiskan waktu di rumah saja.

“Dan kita selalu berharap ibadah tahun ini dapat berjalan dengan baik dan lancar semuanya, meskipun suasana Ramadan tahun ini agak sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini tidak bisa mengadakan salat tarawih dan sholat berjamaah lainya bersama di masjid seperti biasanya. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu, sehingga kita dapat menyongsong lebaran dengan suasana yang lebih gembira,” harapnya.

Semoga momentum Ramadan semua permasalahan yang dilewati masyarakat Barito Timur bisa cepat teratasi.

“Dan marilah kita berdoa di saat Ramadan ini, agar pandemi Covid-19 ini agar bisa musnah secepatnya,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *