DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Tanggungjawab Bersama Sukseskan PSBB

Anggota DPRD Palangka Raya, Noorkhalis Ridha mengharapkan semua pihak tetap fokus untuk mensukseskan pelaksanaan PSBB.

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG. COM-Beredarnya video salah satu warga dan petugas yang tengah berdebat di posko penjagaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kota Palangka Raya, menimbulkan reaksi banyak pihak. Baik yang mendukung maupun tidak.

Melihat akan hal ini anggota DPRD Palangka Raya, Noorkhalis Ridha mengharapkan semua pihak tetap fokus untuk mensukseskan pelaksanaan PSBB yang sedang diterapkan saat ini.

“Masalah viralnya video warga tersebut jangan sampai dibesar-besarkan,”ungkapnya, Rabu (13/5/2020).

Bila melihat videonya secara seksama kata Ridha, maka lebih kepada mis komunikasi antara warga dan petugas. Bapak di dalam video itu menggunakan bahasa yang kurang dimengerti saat ditanya petugas. Sebaliknya petugas pun merespon dengan tidak tepat pula,”katanya.

Artinya lanjut Ridha, antara salah satu warga dengan petugas tersebut terjadi salah persepsi. Seandainya kedua belah pihak bisa lebih saling memahami atau memaklumi menggunakan hati, tentu hal tersebut tidak akan terjadi.

Disisi lain, adanya mis komunikasi antara salah satu warga dan petugas setidaknya bisa menjadi bahan evaluasi untuk kedepannya.

“Sudahi sajalah dinamika yang sudah terjadi, pada intinya kepada para petugas tetap jalankan penerapan PSBB secara humanis, seperti yang dikatakan oleh wakil walikota Palangka Raya,”tandas Ridha.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *