DPRD KatinganKalimantan TengahKatingan

Wakil Bupati Katingan Kawal Penyaluran Bansos di Dua Kecamatan

Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang didampingi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Katingan melakukan kegiataan pendampingan pendistribusian bantuan Pemenuhan Kebutuhan Dasar (PKD) dari Pemerintah Kabupaten Katingan Melalui Dinas Sosial, jum'at (15/5/2020).

KASONGAN – Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang didampingi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Katingan melakukan kegiatan pendampingan pendistribusian bantuan Pemenuhan Kebutuhan Dasar (PKD) dari Pemerintah Kabupaten Katingan Melalui Dinas Sosial, jum’at (15/5/2020).

Pengawalan Bantuan Sosial (Bansos) dilakukan Wakil Bupati di dua kecamatan, yaitu Kecamatan Mendawai dan Kecamatan Katingan Kuala.

“Ada sebanyak 115 paket bantuan yang diserahkan di kecamatan Mendawai. Dan sudah diserahkan secara simbolis kepada camat, semoga bantuan ini bisa sampai ke tangan masyarakat yang memang membutuhkan,”Tutur Sunardi.

Tidak hanya di Kecamatan Mendawai, Sunardi juga melakukan pengawal bantuan di Kecamatan Katingan Kuala.

“Setelah menyerahkan bantuan di Kecamatan Mendawai, ada juga sebanyak 1199 paket bantuan yang diserahkan di Kecamatan Katingan Kuala,”Imbuhnya.

Sunardi berharap agar Camat, Kepala Desa serta staf desa dalam menyalurkan bantuan bisa bekerja secara maksimal sehingga bantuan bisa sampai dan diterima masyarakat.

“Saya berpesan kepada oara petugas yang menyalurkan bansos agar bekerja secara maksimal dalam penyaluan bantuan kepada masyarakat, karna ditengah pandemi covid-19 ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah,”Ujar Wakil Bupati.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *