Gunung Mas

Ternyata Ini Salah Satu Tujuan Event Jalan Sehat yang Digelar Pemkab Gumas

"Saya berharap kegiatan tersebut menjadi momentum untuk memupuk kebersamaan dan semakin mempererat persatuan antara masyarakat dan pemerintah daerah," katanya.

JALAN SEHAT : Bupati Gunung Mas, Jaya S. Monong didampingi wakilnya Efrensia L.P Umbing membuka jalan sehat dengan pengibaran bendera star di taman Kota Kuala Kurun, Rabu (19/6/2019)

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Gunung Mas Ke -17 semakin emarak dengan digelarnya jalan sehat di Taman Kota Kuala Kurun, Rabu (19/6/2019).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Gunung Mas, Jaya S. Monong didampingi wakilnya Efrensia L.P Umbing yang ditandai dengan pengibaran bendera start tanda dimulainya jalan sehat.

Dalam pidatonya Jaya S. Monong mengatakan, jalan sehat merupakan salah satu rangkaian acara memeriahkan HUT Gunung Mas yang khusus ditunjukan bagi masyarakat.

“Saya berharap kegiatan tersebut menjadi momentum untuk memupuk kebersamaan dan semakin mempererat persatuan antara masyarakat dan pemerintah daerah,” katanya.

Event seperti ini bertujuan untuk menjaga kesehatan serta memupuk rasa kebersamaan dan mempererat kesatuan.

“Dihari jadi Ke -17 ini, dengan semangat semua elemen mari bersama-sama mewujudkan masyarakat sejahtera dan bermartabat,” pintanya.

Pada kegiatan jalan sehat itu, bupati dan wakil bupati Gunung Mas bagikan 330 paket sembako gratis kepada para lansia, anak-anak dan remaja yang mengikuti kegiatan jalan sehat.

Tidak berhenti disitu, puluhan hadiah menarik, seperti mesin cuci, lemari pendingin, peralatan rumah tangga lainnya dan door prize dua unit sepeda motor akan diperebutkan peserta jalan sehat. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!