Kalimantan TengahPalangka Raya

Optimalkan Peran KAHMI dan FORKOHATI dalam Pembangunan

DILANTIK : Pelantikan Majelis Wilayah FORHATI Kalimantan Tengah, Majelis Daerah FORHATI Palangka Raya, dan Majelis Daerah KAHMI Palangka Raya, Sabtu (9/4/2022).Foto Prokom

GERAKKALTENG. com – Palangka Raya – Bertempat di Aula Rujab Wali Kota Palangka Raya, Sabtu (9/4/2022), Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Palangka Raya, Majelis Daerah Forum Koordinasi Alumni HMIwati (FORKOHATI) Kota dan FORKOHATI Kalteng periode 2022-2027, resmi dilantik.

Pelantikan dipimpin Ketua MW KAHMI Kalteng, Abdul Razak dan Ketua Umum FORKOHATI Kalteng, Asmawati dan disaksikan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin serta Koordinator Presidium Majelis Nasional FORHATI, Hanifah Ferry Mursyidan Baldan dari Jakarta, serta Presidium Koordinator MD KAHMI Palangka Raya, Kukuh Wurdianto.

Memberikan sambutan pada acara pelantikan itu Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin berharap, program kerja KAHMI dan FORKOHATI kedepan harus dapat membantu pemerintah dan masyarakat, dalam rangka membangun daerah.

“Saya berharap KAHMI dan FORKOHATI semakin eksis, berkembang, solid dalam membangun dan mempererat solidaritas organisasi, pengurus serta simpatisan lainnya. Serta selalu siap menjalankan amanah yang telah diberikan,”harapnya.

Sementara itu Ketua MW KAHMI Kalteng H. Abdul Razak mengatakan, pelantikan tersebut sebagai bagian dari proses organisasi yang memegang peranan penting.

“Ini sebagai upaya mengoptimalkan fungsi KAHMI dan juga FORKOHATI dalam berpartisipasi khususnya dalam pembangunan daerah.

Abdul Razak yang merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng ini juga berharap, dengan keberagaman latar belakang yang dimiliki oleh KAHMI dan FORKOHATI, ke depannya mampu menjadi mitra strategis bagi pemerintah daerah.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *