DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Jabatan Kadis Pertanian Kotim Dipimpin Seorang Plt

gerakkalteng.com – SAMPIT ā€“ Kepala Dinas Pertanian Kotim sebelumnya dijabat oleh I Made Dikantara. Karena Made Dikantara sudah masuk masa pensiun, sehingga harus ada yang mengisi kekosongan jabatan di instansi tersebut. Bupati Kotim Supian Hadi pun menugaskan Marjuki yang merupakan kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah (Bappenda) Kotim mendapat tugas tambahan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pertanian Kotim.

Hal tersebut dilakukan dengan rangkaian serah terima jabatan yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Halikinnor didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotim Alang Arianto, Jumat (29/5/2020).

Sekda Halikinnor mengucapkan terima kasih kepada I Made Dikantara atas dedikasi dan kinerjanya selama menjadi abdi Negara dan bertugas terkahir sebagai kepala Dinas Pertanian Kotim.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat sebelumnya, karena banyak kemajuan yang dicapai, terutama di bidang pertanian. Harapan saya semoga hal ini dapat diteruskan kembali oleh pejabat yang baru,” kata Halikinnor.

Sementara Marzuki yang dipercaya sebagai Plt Kadis Pertanian Kotim juga mengaku ini adalah tantangan baru baginya. Terutama untuk mengkoordinasikan, baik program di bidang pertanian dan peternakan, terutama dalam mendukung perekonomian Kotim.

“Ini adalah tantangan bagi saya, terutama dalam mengkoordinasikan program atau kegiatan di bidang pertanian dan peternakan dalam mendukung perekonomian daerah,” akuinya.

Sementara I Made Dikantara berharap agar ke depan sektor pertanian lebih maju lagi.

“Semoga sektor pertanian semakin maju, karena begitu banyak potensi yang bisa dimanfaatkan dari sektor ini,” harapnya. (drm)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *