DPRD Gunung MasGunung Mas

Pembangunan Infrastruktur Masih Sangat Diperlukan

GERAKKALTENG – KUALA KURUN – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Binartha menegaskan, pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan masih sangat diperlukan, khususnya di daerah pemilihan (dapil) II mencakup Kecamatan Rungan Hulu, Rungan, Rungan Barat, Manuhing, dan Manuhing Raya.

”Pelaksanan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di dapil II masih sangat diperlukan. Tentunya, ini akan terus kami perjuangkan pada tahun 2021 mendatang,” ucap Binartha, di Kantor DPRD setempat, Kamis (11/6/2020).

Dia menuturkan, pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk kemajuan suatu wilayah. Dengan demikian, diharapkan akan membawa dampak positif bagi masyarakat dan mampu meningkatkan kesejahteraan mereka.

”Salah satu dampak positif dari pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan adalah keterbukaan isolasi daerah. Ini akan berdampak pada masyarakat yang akan cepat merasakan kemajuan pembangunan di daerah ini,” ujarnya.

Di samping itu, lanjut dia, akses transportasi barang maupun jasa juga akan lebih mudah, sehingga akan berdampak terhadap harga-harga sembilan bahan pokok (sembako) disana. (agg/hms)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!