DPRD Kota Palangka RayaHeadlinePalangka Raya

Penyemprotan Disinfektan Masih Rutin Dilakukan

Damkar BPBD Kota Palangka Raya,Saat melakukan Penyemprotan disinfektan di rumah ibadah yakni Gereja Katedral Santa Maria,Gereja Maranatha dan Gereja HKBP.

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM – Supervisor Pusdalops pada Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palangka Raya Balap Sipet mengungkapkan Gugus Tugas Penyemprotan Kota Palangka Raya kini berubah nama menjadi Divisi Penyemprotan dan Pembersihan.

“Meski berganti nama, namun tidak mengurangi bobot serta tupoksi tim dalam melakukan pembersihan atau pensterilan di daerah fasilitas publik,”ungkapnya Sabtu (6/6/2020).

Menurut Balap, hampir setiap harinya divisi penyemprotan kembali melakukan kegiatan rutinnya yaitu melakukan penyemprotan disinfektan pada titik-titik yang sudah dijadwalkan, atau sesuai schedule maupun lokasi yang ditentukan

“Seperti penyemprotan di Gereja Katedral Santa Maria dan Gereja Maranatha yang dilakukan oleh Damkar Kota Palangka Raya, dan penyemprotan di Gereja HKBP Letare dilakukan oleh BPBD Kota Palangka Raya,”bebernya.

Selain melakukan penyemprotan di rumah ibadah, maka sejumlah BPK maupun balakar yang tergabung dalam divisi penyemprotan dan pembersihan, juga melakukan penyemprotan disinfektan di daerah pasar dan beberapa pemukiman warga.

“Ya, personil dari BPK Assyuhada maupun BPK Pinus Permai, juga melalukan penyemprotan di daerah pasar dan beberapa pemukiman warga pada sejumlah titik kawasan jalan,”pungkas Balap.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *