DPRD KatinganKalimantan TengahKatingan

Sakariyas Minta Agar Perusahaan PT. SBK Bangun Kantor Polsek Kecamatan Bukit Raya

"Kami mengaharapkan nanti agar pihak perusahaan bisa memfasilitasi pembangunan Polsek di wilayah Kecamatan Bukit Raya, seperti kantor serta perumahan anggota yang akan bertugas"Ujarnya.

KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas meminta agar pihak perusahan PT. Sari Bumi Kusuma (SBK) memfasilitasi pembangun Polsek Kecamatan Bukit Raya, hal ini disampaikan Sakariyas saat kunjungan kerja nya di PT. SBK (19 Juni 2020).

“Kami mengaharapkan nanti agar pihak perusahaan bisa memfasilitasi pembangunan Polsek di wilayah Kecamatan Bukit Raya, seperti kantor serta perumahan anggota yang akan bertugas”Ujarnya.

Lebih lanjut Sakariyas mengatakan, ia akan segera mungkin melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan Kapolres Katingan terkait pembangunan Polsek di Kecamatan Bukit Raya.

Bupati juga menuturkan, jika sudah disetujui untuk pembangunan polsek di wilayah Kecamatan Bukit Raya nanti nya agar pembangunan sepenuhnya dilaksakan oleh pihak perusahaan.

“Jangan beri sumbangan berbentuk uang, tapi langsung sumbangan fisik,”Pungkasnya.

Sementara itu staf Bidang Perencanaan PT. SBK Yudi Hendro menuturkan, terkait dengan usulan Bupati Katingan pihak PT. SBK akan segera disampaikan ke pimpinan dan manajemen.

“Ini merupakan masukan bagi PT. SBK yang berada dilapangan dan segera mungkin permintaan bapak Bupati akan kami sampaikan ke pimpinan yang berada di Pontianak dan di Jakarta,”Ujarnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *