Barito TimurDPRD Barito TimurHeadline

Sebanyak 12 Pekerja Wisata di Bartim Dapat Balasa

"Saya mengharapkan bantuan tersebut bermanfaat, sehingga program pemerintah tidak salah sasaran, dan juga menambah semangat pelaku usaha mengelola pariwisata di daerahnya," ucapnya, Selasa (30/6/2020).

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh menyerahkan bantuan bagi para pekerja pariwisata berupa bahan pokok dan lauk siap saji (Balasa) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI.

Bantuan itu merupakan program pusat sebagai bentuk kepedulian pemerintah dalam membantu pekerja wisata terdampak Covid-19 ini.

“Saya mengharapkan bantuan tersebut bermanfaat, sehingga program pemerintah tidak salah sasaran, dan juga menambah semangat pelaku usaha mengelola pariwisata di daerahnya,” ucapnya, Selasa (30/6/2020).

Dalam penjelasannya, bagi pekerja pariwisata daerah tetap memperhatikan protokol kesehatan selama pandemi. Hal tersebut untuk mendukung upaya memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Barito Timur.

Disisi lain Plt Disporabudpar Kabupaten Barito Timur, Forty Rickyannou mengatakan bahwa untuk bantuan Balasa diberikan kepada 12 perkerja wisata ekonomi kreatif.

“Dari jumlah usulan sebanyak 59 orang diterima 12 orang dan kita sangat bersyukur pemerintah pusat masih memperhatikan pekerja pariwisata di Kabupaten Barito Timur,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *