DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Sikap Tegas Polisi Diapresiasi

"Saya angkat topi dengan aparat penegas hukum yang sudah memberikan warna baru. Ini menjadi sebuah catatan sejarah wakil rakyat yang dipercaya rakyat sebagai pembawa aspirasi, justru terseret dalam pusaran narkoba," tegas Rimbun.

gerakkalteng.com – SAMPIT – Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rimbun mendukung langkah Polres Kotim dalam mengungkap peredaran narkoba di daerah ini. Bahkan secara pribadi dan kelembagaan ia mengapresiasi penangkapan terhadap salah satu oknum anggota DPRD Seruyan.

“Saya angkat topi dengan aparat penegas hukum yang sudah memberikan warna baru. Ini menjadi sebuah catatan sejarah wakil rakyat yang dipercaya rakyat sebagai pembawa aspirasi, justru terseret dalam pusaran narkoba,” tegas Rimbun.

Lanjut Politisi PDIP tersebut, meski awalnya ia terkejut dengan adanya keterlibatan oknum wakil rakyat di dalamnya, namun itu menjadi bukti bawa polisi tidak pandang bulu dalam memberantas peredaran barang haram tersebut.

“Kita patut bangga, karena ini merupakan sebuah capaian dan prestasi luar biasa. Gebrakan baru ini setidaknya menjadi contoh bahwasanya penegak hukum tidak tebang pilih,” imbuhnya.

Tambahnya, dengan begitu perang terhadap narkotika tidak hanya sebatas slogan dari wakil rakyat saja. Tetapi memang betul-betul dibuktikan dengan integritas untuk membantu aparat untuk memerangi peredaran narkoba. (drm)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *