Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Wabup Bartim Paparkan ‘New Normal’

"Kita berdoa saja mudah-mudahan daerah kita, khususnya Kabupaten Barito Timur ini segera menjadi zona hijau Covid-19. Sehingga kita dan semua masyarakat dapat melakukan aktivitas kembali karena sejak 4 bulan yang lalu, kita tidak dapat melaksanakan kegiatan dengan leluasa," harapnya, Senin (8/6/2020).

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh menyampaikan imbauanya jelang pemberlakuan ‘new normal’ atau tatanan normal baru di daerahnya.

“Kita berdoa saja mudah-mudahan daerah kita, khususnya Kabupaten Barito Timur ini segera menjadi zona hijau Covid-19. Sehingga kita dan semua masyarakat dapat melakukan aktivitas kembali karena sejak 4 bulan yang lalu, kita tidak dapat melaksanakan kegiatan dengan leluasa,” harapnya, Senin (8/6/2020).

Ia meminta agar masyarakat Barito Timur tidak memandang kebijakan tersebut sebagai suatu kebebasan untuk melakukan semua kegiatan. New normal merupakan tatanan atau aturan beraktivitas sehari-hari dengan pola yang baru.

“Walau pun diberi kelonggaran oleh pemerintah, saya selaku Wakil Bupati Barito Timur imbau masyarakat saya agar tetap menjalankan protokol kesehatan untuk pencegah Covid-19 ini. Termasuk juga dalam beribadah,” ujarnya.

Habib Said Abdul Saleh yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia Barito Timur akan memberikan rekomendasi kepada pemerintah daerah untuk mengambil langkah-langkah penerapan protokol kesehatan saat pemberlakuan tatanan normal baru. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!