DPRD Kota Palangka Raya

Anggota Komisi B DPRD Kota ini Bersyukur Klaster Pasar Sembuh Semua

Masyarakat yang sempat terpapar Covid-19 di kawasan pasar besar, kini telah membaik dan sudah dinyatakan negatif Covid-19.

 

Gerakkalteng.com – PALANGKA RAYA – Masyarakat yang sempat terpapar Covid-19 di kawasan pasar besar, kini telah membaik dan sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi seluruh kalangan, baik masyarakat maupun pemerintah. Salah satunya yakni anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, HM Khemal Nasery.

“Kesembuhan ini, tentunya tidak lepas dari berbagai upaya yang dilakukan pemerintah bersama Tim Satgas Kota Palangka Raya yang berjibaku sejak awal Maret lalu guna memutus mata rantai Covid-19. Selain itu, saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah disiplin menjalankan protokol kesehatan,” ucap Khemal, Minggu (23/8/2020).

Tingkat kesembuhan pada kawasan pasar besar agar dapat dipertahankan. Dirinya juga meminta kepada para pengurus pasar agar memperketat dan mengawasi para pedagang dalam menerapkan protokol kesehatan. Sehingga kasus penambahan orang terinfeksi Covid-19 pada wilayah tersebut tidak terulang kembali.

“Harus benar-benar diperhatikan, baik penjual maupun pembeli sama-sama memperhatikan tingkat keselamatannya masing-masing. Minimal menggunakan masker atau untuk lebih aman lagi menggunakan pelindung wajah (face shield),”

“Jadi jangan pernah untuk sesekali menyepelekan. Mari kita dukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19. Mudah-mudahan mereka atau pun kita semua selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari berbagai macam penyakit,” pungkasnya.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *