Katingan

Anggota Polsek Marikit Terus Mengajak Warga Agar Tetap Menjaga Kamtibmas

"Kita sarankan kapada semua lapisan masyarakat agar berkerja sama untuk minciptakan Pilgub 2020 yang aman, damai dan sejut serta terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kalimantan Tengah",ungkap Kapolsek.

KASONGAN – Polri terus menerus mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi dan kondisi tetap aman.

Melalui Badan Unit Binmas Polsek Marikit, mengajak masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang ada di desa.

Seperti yang dilakukan Brigpol Endi, dirinya menyambangi Ledi yang merupakan ketua RT. 02 Desa Tumbang Dakei, Kecamatan Marikit, Minggu (2/8/2020) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Endi, menyampaikan agar ketua RT bisa mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan dari paham radikal. Selain itu juga Endi menuturkan agar masyarakat tidak melakukan hal-hal yang bersifat berbenturan dengan hukum.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., melalui Kapolsek Marikit Ipda Firman Amir, SH., mengatakan kegiatan ini merupakan cara antisipasi dini guna mengatasi masuknya paham radikal dan tetap membuat situasi kondusif menjelan pemilihan PILGUB TAHUN 2020 di provinsi Kalteng terutama wilayah hukum Polsek Marikit.

“Kita sarankan kapada semua lapisan masyarakat agar berkerja sama untuk minciptakan Pilgub 2020 yang aman, damai dan sejut serta terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kalimantan Tengah”,ungkap Kapolsek.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *