Barito Timur

Kepala OPD Tandatangani Perjanjian Kinerja dan Fakta Integritas Tahun 2024

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan bersama Inspektorat dan didampingi Asisten II saksikan penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat di Kabupaten Barito Timur meneken Perjanjian Kinerja dan Pakta integritas tahun 2024 di hadapan Penjabat Bupati Barito Timur, Indra Gunawan.

Perjanjian Kinerja yang diteken adalah pernyataan kinerja/ kesepakatan kinerja antara atasan dan bawahan untuk mewujudkan target kinerja tertentu berdasarkan sumber daya yang dikelola.

Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan berpesan kepada seluruh peserta agar perjanjian tersebut jangan hanya dianggap sebagai seremoni belaka.

Para kepala OPD dan Camat diminta untuk memahami dengan baik target-target atau sasaran organisasi sebelum dijabarkan pada bawahan.

“Dengan penandatanganan ini, kita tidak hanya meneguhkan integritas, tetapi juga menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita serius dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan,” kata Indra Gunawan, Rabu (17/1/2023).

Disebutkan, bahwa melalui penandatanganan ini, Indra Gunawan berharap dapat memacu kinerja para Aparatur Daerah dalam mencapai sasaran dan target pembangunan secara optimal di Tahun 2024 ini. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!