Barito SelatanDPRD Barito SelatanHEADLINE

Berikut Info Terkini Tambahan Pasien Positif Covid-19 di Barsel

"Penambahannya 9 pasien, sembuh 4, Semuanya dari Kec.Dusel, (terdiri dari) 7 perempuan 2 laki," rinci Djul.

FOTO : Infografis penanganan Covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah.

gerakkalteng.com – BUNTOK – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC-19) Kabupaten Barito Selatan kembali melaporkan adanya penambahan pasien terkonfirmasi positif Sars Cov 2 sebanyak sembilan orang dan sembuh empat orang, Senin (10/8/2020).

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel melalui juru bicara GTPPC-19, dr. Djulita Kurniadia Palar kembali melaporkan penambahan sebanyak sembilan orang pasien baru yang terkonfirmasi positif virus Korona (Covid-19).

Sembilan pasien baru tersebut terdiri dari tujuh orang perempuan dan dua orang laki-laki, semuanya berasal dari Kecamatan Dusun Selatan (Dusel).

“Penambahannya 9 pasien, sembuh 4, Semuanya dari Kec.Dusel, (terdiri dari) 7 perempuan 2 laki,” rinci Djul.

Sementara itu, lanjut Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Barsel itu lagi, empat orang yang dinyatakan sembuh tersebut terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN), karyawan perusahaan swasta dan masyarakat biasa.

“Iya, ada dari ASN, Karyawan suatu perusahaan dan warga masyarakat,” sebutnya.

Dengan adanya penambahan tersebut, saat ini di Barsel secara kumulatif tercatat sebanyak 172 orang telah terkonfirmasi positif Covid-19, 89 orang dinyatakan sembuh, 78 orang masih dalam perawatan dan 5 orang lainnya meninggal dunia. (petu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!