Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

BRI Cabang Buntok Serahkan Ambulans Kepada Pemda Bartim

"Sangat berterimakasih atas bantuan dan kerjasama dari Bank BRI Cabang Buntok," ucap Ampera, Kamis (24/9/2020).

Keterangan : Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas Menerima bantuan dari Bank BRI cabang Buntok berupa 1 unti mobil ambulans.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Bank BRI cabang Buntok menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 1 unit ambulans kepada pemerintah daerah yang diterima langsung oleh Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas di halaman kantor Bupati Barito Timur.

Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas dalam sambutanya menyampaikan, sebagai mana kita ketahui penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Barito Timur, selalu mengalami peningkatan, oleh karena itu, pada kesempatan ini, saya sampaikan kepada kepala dinas kesehatan kabupaten Barito Timur berserta jajaran, sampai pada tingkat puskesmas, kepada direktur RSUD Tamiang Layang berserta seluruh jajaran, untuk lebih berkerja maksimal dan mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pola hidup new normal, serta agar saudara terus menerus akan melakukan upaya-upaya dan terobosan baru.

Ditambahkan Bupati, dalam melakukan pencegahan dan sekaligus melakukan penanganan- penanganan kepada masyarakat di kabupaten Barito Timur yang terdampak Covid-19, agar ke depan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Barito Timur dapat diminimalisir.

“Sangat berterimakasih atas bantuan dan kerjasama dari Bank BRI Cabang Buntok,” ucap Ampera, Kamis (24/9/2020).

Dalam penjelasan bupati, dalam rangka pencegahan, penanggulangan, dan penyembuhan Covid-19 di Kabupaten Barito Timur.

“Semoga bantuan 1 (satu) unit mobil ambulance ini lebih memudahkan para petugas medis dalam mencapai lokasi. Dan memudahkan para petugas medis dalam mencapai lokasi dan menindaklanjuti adanya laporan indikasi masyarakat yang terpapar Covid-19,” ujarnya.

Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas berharap, bisa dapat menekan lajunya penambahan penderita Covid-19 di Kabupaten Barito Timur.

“Kita berharap bantuan-bantuan sebagaimana hal ini, kami mohonkan akan tetap berlanjut di masa-masa yang akan datang,” katanya.

Pemerintah Kabupaten Barito Timur, sangat terbantu dengan adanya bantuan CSR dari Bank BRI cabang Buntok. Sehingga anggaran dari APBD kabupaten Barito Timur dapat kami gunakan untuk kegiatan yang lain.

“Mari kita bersama-sama berdoa agar wabah covid-19 di negara kita dan Kabupaten Barito Timur segera berlalu,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!