Barito TimurDPRD Barito Utara

Afandi Ditemukan Tewas Gantung Diri

"Dari hasil visum et rapertum pada jenazah korban tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Korban meninggal dunia karena gagal napas diduga akibat jeratan simpul kain di leher korban pada saat gantun diri," kata Kapolsek Dusun Tengah saat dikonfirmasi, Selasa (13/7/2021).

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Warga Ampah Kota, kelurahan Ampah kota bernama Misabahul Affandi (26) ditemukan tewas dengan posisi tergantung di dalam rumahnya. Hal itu diketahui setelah teman korban bernama Tikul menjemput kerumah korban untuk bersama-sama berangkat kerja, Selasa (13/7/2021).

Dari informasi yang beredar, bahwa korban ditemukan oleh kakak korban bernama Tikul, saat ingin menjemput korban berangkat bekerja. Ketika dipanggil beberapa kali tidak ada sahutan dari korban. Kemudian saudara Tikul masuk kedalam rumah, dan saat berada didepan kamar korban, saudara Tikul terkejut saat melihat korban tergantung dengan seutas tali.

Kemudian saudara Tikul langsung memberitahukan keluarga dan bersama-sama menurunkan jenazah korban dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dusun Tengah.

Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat saat mengatakan, bahwa pihak belum bisa memastikan penyebab kematian korban karena sedang dilakukan visum oleh dokter di puskesmas.

“Dari hasil visum et rapertum pada jenazah korban tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Korban meninggal dunia karena gagal napas diduga akibat jeratan simpul kain di leher korban pada saat gantun diri,” kata Kapolsek Dusun Tengah saat dikonfirmasi, Selasa (13/7/2021).

Ditambahkannya berdasarkan keterangan saksi adik korban, satu hari sebelumnya korban sudah berusaha melakukan bunuh diri dengan cara menggantungkan diri diruang tengah rumahnya.

“Pada saat itu, semua pintu rumah dikunci dari dalam oleh korban, selanjutnya teman korban bernama Supain mendobrak pintu samping dan melihat korban mau menggantungkan diri di ruang tengah rumah, dengan cepat Supian dibantu keluarga menolong korban,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *