Palangka Raya

Diperlukan Kesadaran Masyarakat Tekan Korona

Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu : Perlunya sosialisasi dalam membangun kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,"ungkapnya, Senin (21/9/2020).

PALANGKA RAYA, GERAKKALTENG. COM-Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengatakan, selama tidak kurang dari satu Minggu impelementasi penegakan Perwali Palangka Raya Nomor 26 Tahun 2020, tentang penegakan disiplin dan hukum protokol kesehatan (Prokes), maka masih ada beberapa hal yang.perlu dievaluasi

“Salah satunya, yakni perlunya sosialisasi dalam membangun kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,”ungkapnya, Senin (21/9/2020).

Sejauh ini lanjut Hera, implementasi penegakan perwali Palangka Raya sudah berjalan baik dan lancar tanpa ada kendala berarti dilapangan.

Hanya saja, lagi-lagi kata dia, semuanya perlu dipahami bahwa untuk membangun kesadaran masyarakat tak semudah membalikan telapak tangan.

“Sebabnya, sosialisasi tetap perlu dilakukan agar masyarakat paham, mengapa perwali Palangka Raya ditegakan,”tukasnya.

Terlepas dari itu semua, ungkap Hera, maka masyarakat harus memiliki pemahaman yang sama dengan pemerintah, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Intinya, pemerintah mengharapkan kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan lebih diperkuat lagi. Dengan begitu upaya.menekan penyebaran virus korona bisa berjalan sesuai harapan,’tandasnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *