Barito TimurDPRD Barito TimurHeadline

Pemdes Banyu Landas Siapkan 1.200 Masker Gratis

"Gerakan Setengah Miliar Masker, di samping itu juga sebagai upaya melindungi masyarakat agar terhindar dari wabah Covid-19," ucap Bahran, Rabu (16/9/2020).

GERAKKALTENG – Tamiang Layang – Dalam rangka mewujudkan dan menyukseskan desa bebas Covid-19 melalui program kementerian desa (Kemendes) Gerakan Setengah Miliar Masker untuk masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Banyu Landas, Kecamatan Benua lima akan menyiapkan masker sebanyak 1.200.

Kepala Desa Banyu Landas Bahran mengatakan, bahwa pemerintah desa telah menyiapkan masker sebanyak 1.200. rencananya nanti akan dibagikan kepada masyarakatnya, dan ini merupakan wujud nyata dalam menindaklanjuti dan menyukseskan program kementerian desa.

“Gerakan Setengah Miliar Masker, di samping itu juga sebagai upaya melindungi masyarakat agar terhindar dari wabah covid-19,” ucap Bahran, Rabu (16/9/2020).

Ia juga menyampaikan, agar seluruh masyarakat khususnya desa Banyu Landas untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker ketika hendak melakukan aktivitas baik di dalam maupun diluar rumah.

“Dengan adanya 1.200 masker nantinya, diharapkan masyarakat desa Banyu Landas bisa lebih mematuhi protokol kesehatan, serta selalu menggunakan masker ketika melakukan kegiatan aktivitas sehari-hari,” tambah dia.

Bahran juga berharap semoga dengan adanya program setengah miliar masker ini, situasi dan kondisi pandemi bisa kembali normal sehingga masyarakat bisa melakukan aktivitasnya seperti biasanya.

“Kami juga berharap dengan adanya program ini, diharapkan masyarakat antusiasme dan menyambut baik program tersebut. Sehingga dia harapkan mampu mengatasi dan meminimalisir pandemi sehingga masyarakat dan kita semua bisa kembali melakukan aktivitas seperti dulu lagi,” harap dia. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *