HeadlineKalimantan TengahKalteng Berkah

Terkait Pilkada, Ini Pinta Sugianto Sabran Kepada Awak Media

GERAKKALTENG – PALANGKA RAYA – Dalam menjalankan tugasnya, para jurnalis diminta mampu menyajikan pemberitaan yang dapat menyejukan bagi seluruh elemen masyarakat. Awak media juga diharapkan turut berkontribusi mencegah munculnya potensi hoaks hingga berita bohong jelang Pilkada Serentak tahun 2020.

“Peran media dalam pembangunan Kalteng sangat penting. Saya juga mendengarkan aspirasi awak media terkait pembangunan di Kalteng serta isu hoaks jelang Pemilu Serentak nanti,” ujar Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran saat berbincang santai sekaligus bersilahturahmi dengan para jurnalis di Halaman Istana Isen Mulang Kota Palangka Raya, Selasa (14/9/2020).

Sugianto Sabran juga menyampaikan beberapa hal terkait pembangunan selama kepemimpinannya., baik mulai bidang infrastruktur hingga pendidikan.

“Saya mengajak wartawan agar memerangi hoaks, berita bohong dan turut berperan menciptakan Pilkada aman dan damai,” pintanya.

Gubernur Kalteng itu berharap, awak media juga mampu menciptakan pemberitaan secara netral, berimbang dan sesuai realitas berdasarkan fakta di lapangan.

“Mari kita ciptakan kedamaian dengan tidak menyebarkan hoaks,” tegasnya. (AGA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *