Barito TimurDPRD Barito TimurHeadline

Bupati Ajak Generasi Pemuda Tangkal Hoaks

"Dengan adanya ini juga nanti, mungkin lewat organisasi kepemudaan menghimbau juga. Bukan hanya program Bartim, tapi program nasional kita bagaimana melihat Covid-19 ini jangan sampai apa, lanjut bupati, juga menghindari hoaks," pinta bupati. Senin (19/10/2020).

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, mengajak generasi pemuda dapat membantu menjaga kekondusifan wilayah untuk pembangunan di Kabupaten Barito Timur. Salah satunya menangkal berita hoaks.

Hal tersebut disampaikan Ampera A.Y Mebas setelah menghadiri kegiatan musyawarah KNPI Kabupaten Barito Timur.

“Dengan adanya ini juga nanti, mungkin lewat organisasi kepemudaan menghimbau juga. Bukan hanya program Bartim, tapi program nasional kita bagaimana melihat Covid-19 ini jangan sampai apa, lanjut bupati, juga menghindari hoaks,” pinta bupati. Senin (19/10/2020).

Bupati berpesan, dalam kekompakan organisasi harus betul-betul dilakukan. Komunikasi kalau ada hal-hal yang penting.

“Saya inginnya bahwa itulah nanti bagaimana berjalannya, mungkin banyak peran pemuda mudah-mudahan ekonomi kerakyatan kita. Mungkin banyak pemuda, nanti kita bisa untuk mengajukan itu,” ujarnya.

Bupati berharap, semoga kepemimpinan KNPI Kabupaten Barito Timur yang baru dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *