Gunung MasHEADLINEKalimantan TengahKalteng BarigasNasional

Ketum Pusat GPdI Resmikan Dimulainya Pembangunan Gereja Elsadai Tewah

Rasa terharu juga terpancar dari raut wajah para jemaat gereja pimpinan Pdt Steven Maleke, S.Pdk tersebut. Sebab mereka merasa bangga karena sejak awal proses pembangunan sudah mendapat atensi dari ketua umum GPdI.

FOTO : Sekretaris Majelis Daerah GPdI Provinsi Kalimantan Tengah, Pendeta Dolvie Ngayow, S.th (kiri) saat berikan bantuan dana untuk pembangunan gereja kepada pimpinan GPdI Elsadai Tewah, Pdt Steven Maleke, S.Pdk, Senin (19/10/2020).

GERAKKALTENG.COM – KUALA KURUN – Pembangunan Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Elsadai di Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah resmi dimulai.

Itu ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Ketua Umum Pusat GPdI, Pendeta DR. Jhoni Weol, M.Min, M.Div, MM, M.th pada Senin (19/10/2020).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Majelis Daerah GPdI Provinsi Kalimantan Tengah, Pendeta Dolvie Ngayow, S.th, Pimpinan GPdI Elsadai Tewah, Pdt Steven Maleke, S.Pdk, Camat Tewah serta para gembala Kabupaten Gunung Mas dan Kapuas.

Ketua Jemaat GPdI Elsadai Tewah, Yanto Eko Saputra mengucapkan terima kasih atas kesediaan ketua umum pusat GPdI dalam acara peletakan batu pertama tanda dimulainya proses pembangunan gereja tersebut.

“Kami terharu sekaligus memberikan apresiasi karena kegiatan ini langsung dihadiri oleh ketua umum pusat GPdI,” ujarnya.

Rasa terharu juga terpancar dari raut wajah para jemaat gereja pimpinan Pdt Steven Maleke, S.Pdk tersebut. Sebab mereka merasa bangga karena sejak awal proses pembangunan sudah mendapat atensi dari ketua umum GPdI.

“Kami tidak menyangka dan sangat terharu, karena disaat kami merencanakan pembangunan gereja ini mendapat bantuan langsung dari pengurus pusat,” katanya.

Yanto mengucapkan terima kasih dan rasa syukurnya kepada Tuhan dan ketua umum pusat GPdI yang telah membantu pembangunan gerejanya.

“Semoga kehadiran ketua umum pada acara ini bisa memotivasi dan memberi semangat kepada jemaat. Sehingga kami bersama-sama berjuang menyelesaikan pembangunan gereja dan bermanfaat bagi jemaat kita,” pungkasnya. (SOG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!