DPRD Kota Palangka RayaHeadlinePalangka Raya

ASN Sebagai Teladan Pelaksanaan Prokes

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, Selasa (3/11/2020).

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM -Pada kondisi pandemi Covid-19 saat ini, maka seluruh ASN diharap bahu membahu proaktif ikut mengedukasi masyarakat terkait kepatuhan dalam mematuhi protokol kesehatan (Prokes)

“ASN harus turut serta mengingatkan masyarakat sekaligus memberikan contoh penerapan 3 M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan,” ungkap Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, Selasa (3/11/2020).

Lebih lanjut wali kota berusia muda inu menekankan, pentingnya kehadiran ASN sebagai teladan menghadapi kondisi pandemi saat ini.

Intinya tegass dia, ASN harus menjadi contoh bagi masyarakat, dan mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama berkomitmen memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Saya ingatkan tugas ASN memberikan banyak pelayanan kepada masyarakat. Termasuk bagaimana memberikan contoh penerapan protokol kesehatan yang baik,”imbuhnya.

Tidak bisa dipungkiri sambung Fairid, kondisi pandemi saat ini sangat berdampak pada semua sektor. Namun hal tersebut bagi para ASN jangan menjadi alasan untuk tidak meningkatkan kinerja, terlebih dalam pelayanan kepada masyarakat.

Maka karena itu ASN harus ikut terlibat aktif memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, akan pentingnya pemahaman yang sama mauoun bersinergi dalam memutus penyebaran covid-19

“Sejatinya segala daya telah dilakukan pemerintah dalam menjaga kesehatan masyarakat. Namun tetap diperlukan kesepahaman yang sama menghadapI pandemi ini.Terutama dukungan banyak pihak, termasuk. ASN,”pungkasnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *