DPRD KatinganKatingan

H. Hanafi Sebut Arel Pasar Kereng Pangi Sangat Padat

H. Hanafi anggota komisi II terus menerus mengusulkan agar melakukan pembangunan pasar di lokasi baru, hal ini mengingat pasar yang berada di kereng pangi, kecamatan katingan hilir itu sangatlah padat.

KASONGAN – H. Hanafi anggota komisi II terus menerus mengusulkan agar melakukan pembangunan pasar di lokasi baru, hal ini mengingat pasar yang berada di kereng pangi, kecamatan katingan hilir itu sangatlah padat.

H. Hanafi menyebutkan bahwa pemerintah harus menata kembali lokasi pasar di kereng pangi karena saat ini sangatlah padat.

“Saking padatnya lokasi untuk parkit roda dua pun tidak ada,”tuturnya, senin (14/12/2020).

Untuk itu, dirinya sangat berharap agar pemerintah segera mungkin membangun pasar di lokasi yang baru serta menata kembali pasar tersebut.

“Memang pasar itu saat ini adalah pusat tempat masyarakat berbelanja, dan mungkin banyak pedagang yang tidak menghendaki apabila pasar tersebut ditata kembali ataupun dipindah ke lokasi yang baru, namun pemerintah harus mengambil langkah tegas,”Pungkasnya.

Bahkan H. Hanafi mengatakan untuk saat ini dipasar tersebut tidak ada protokol kesehatan adalam hal ini menjaga jarak karena saking padatnya pasar tersebut.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *