DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Kedisiplinan ASN Dinilai Meningkat

"Semua ASN baik di tingkat kelurahan, kecamatan, hingga dinas, harus yakin dengan kekuatan kerja sebagai tim. Kita mampu memberikan kualitas pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," tekannya, Minggu (20/12/2020).

gerakkalteng.com – PALANGKA RAYA – Walaupun masih pandemi Covid-19, namun kinerja dan kedisiplinan aparatur sipil negara (ASN) di Pemerintah Kota Palangka Raya menuai apresiasi.

Komentar tersebut dilontarkan langsung Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat ditanya wartawan terkait kinerja ASN di masa pandemi saat ini. Menurutnya, keberadaan ASN sangat diharapkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan di berbagai bidang. Terutama yang berhubungan dengan Tupoksinya.

“Semua ASN baik di tingkat kelurahan, kecamatan, hingga dinas, harus yakin dengan kekuatan kerja sebagai tim. Kita mampu memberikan kualitas pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tekannya, Minggu (20/12/2020).

Menurutnya, ketika ASN menempatkan diri sebagai pelayan masyarakat, maka secara berkelanjutan dan terukur seriap kebutuhan masyarakat harus dilayani dengan baik dan optimal.

”Kalau di tengah kondisi pandemi ini, maka lagi-lagi saya ingatkan protokol kesehatan jangan diabaikan, sembari memberikan pelayanan prima secara berkelanjutan dan tertata.”tambahnya

Dalam kesempatan itu Fairid menambahkan, sejauh ini tingkat kedisplinan ASN di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya terus meningkat.

“Iya, dilihat dari tingkat kehadiran ASN Pemko sudah mencapai 95 persen,” bebernya.

“Saya berharap, tingkat kedisiplinan ini dapat menjadikan pemerintah kota lebih baik ke depannya.”tutup Fairid. (sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!