Gunung Mas

Polsek Sepang Imbau Warganya Dukung Harkamtibmas

gerakkalteng.com – Kuala Kurun – Personel Polsek Sepang, Polres Gunung Mas melaksanakan giat patroli di jam rawan malam sekitaran wilayah hukumnya, Jumat (22/1/2021) malam.

Patroli dilaksanakan ke area-area yang dianggap rawan kriminalitas seperti berkumpul serta pemukiman penduduk dan Objek vital lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Sepang, Gunung Mas.

“Kegiatan ini bertujuan agar dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat yang sedang beristirahat pada malam hari, diharapkan situasi harkamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek Sepang Iptu Sugiharso mewakili Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman.

Pada kesempatan tersebut, petugas patroli juga mengimbau kepada masyarakat yang ditemui pada saat melaksanakan giat patroli agar segera melaporkan ke Polsek Sepang apabila menemukan atau menjumpai orang yang dicurigai guna mengantisipasi para pelaku tindak pidana kejahatan.

“Tidak lupa kami juga mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang dijumpai saat melaksanakan patroli malam, untuk selalu menggunakan masker menutup hidung dan mulut pada saat keluar rumah, menjaga jarak minimal 1,5 meter (social dan fisical distancing) dan mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir demi terhindar dari wabah Covid-19,” tutupnya. (aga)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!