DPRD KatinganKatingan

PPP Katingan Prioritaskan Pembinaan Organisasi Sayap Partai

organisasi sayap PPP. “Saya pastikan untuk membesarkan partai semangat kita sangat menggelora. Organisasi sayap partai, Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) dan Angkatan Muda Ka’bah (AMK) pembinaannya menjadi prioritas dan perhatian utama kita,” kata Ketua DPC PPP Katingan H Hanafi, saat peringatan Hari Lahir PPP di Aula Kantor NU di Kasongan, kamis (7/1/2021).

Kasongan – ewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Katingan memasang target pencapaian suara massa penduduk yang signifikan. Strategi yang dinilai jitu, yaitu dengan berfokus melakukan pembinaan pada organisasi sayap PPP.

“Saya pastikan untuk membesarkan partai semangat kita sangat menggelora. Organisasi sayap partai, Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) dan Angkatan Muda Ka’bah (AMK) pembinaannya menjadi prioritas dan perhatian utama kita,” kata Ketua DPC PPP Katingan H Hanafi, saat peringatan Hari Lahir PPP di Aula Kantor NU di Kasongan, kamis (7/1/2021).

Legislator asal daerah pemilihan I ini menaruh harapan besar kepada anggota GPK dan AMK sebagai salah satu pilar untuk peningkatan perolehan suara pada pemilihan umum tahun 2024 mendatang.

“Kita berharap perolehan kursi di parlemen Katingan dapat meningkat dibanding dengan periode pemilu sebelumnya,” kata dia.

Upaya lainnya yang dilakukan PPP Katingan, lanjut H Hanafi, yaitu dengan menjaring kader-kader dari berbagai wilayah kecamatan. Dengan memberikan latihan dasar kepemimpinan kader (LKKD).

“Kita sudah memberikan LKKD kepada kader dari sejumlah desa dan kecamatan. Dengan LKKD ini sebagai upaya kita untuk menambah kader PPP. Kegiatan ini akan kita laksanakan setiap tahun,” pungkasnya.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!