Gunung Mas

Selalu Imbau Warga Sepang Patuhi Prokes

Polsek Sepang, Polres Gunung Mas memberikan edukasi prokes kepada warga Desa Sepang Simin agar melaksanakan anjuran dari pemerintah tentang protokol kesehatan pascapandemi Covid-19, Minggu (17/1/2021) pagi.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Protokol kesehatan (Prokes) 3M menjadi suatu keharusan yang harus diterapkan oleh semua pihak begitu juga dengan masyarakat. Dengan disiplin prokes ancaman Covid-19 dapat diminimalisir sekecil mungkin.

Terkait itu, jajaran Polsek Sepang, Polres Gunung Mas memberikan edukasi prokes kepada warga Desa Sepang Simin agar melaksanakan anjuran dari pemerintah tentang protokol kesehatan pascapandemi Covid-19, Minggu (17/1/2021) pagi.

Kapolsek Sepang Iptu Sugiharso mengatakan bahwa kegiatan ini sekaligus menyampaikan pesan dan imbauan Kamtibmas dengan harapan agar situasi keamanan wilayah tetap kondusif, dan waspada Covid-19.

“Imbauan yang kami sampaikan untuk menggugah kembali kesadaran warga menjaga keamanan dan taat menjalankan protokol kesehatan guna mewaspadai penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek. (sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!