DPRD KatinganKatingan

Polres Katingan Bagikan Masker Serentak

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., saat memimpin pembagian masker tersebut mengatakan tujuan kegiatan adalah agar masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan menghindari kerumunan.

Kasongan – Jajaran Polres Katingan, Polda Kalteng, mengampanyekan penggunaan masker dan membagikannya secara serentak sekaligus kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan dimasa pandemi.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K.,  saat memimpin pembagian masker tersebut mengatakan tujuan kegiatan adalah agar masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan menghindari kerumunan.

Kegiatan ini dipusatkan di Depan gerbang kanor Pemda Katingan Jalan Tjilik Riwut Km 1,5 serta pasar Kasongan dan wilayah Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Rabu (3/2/2021) pagi.

“Ada 1.100 buah masker yang di bagikan hari ini kepada para pengedara yang melintas, dan akan berlanjut selama 10 hari kedepan, dengan harapannya agar masyarakat patuh dan taat terhadap protokol kesehatan,”Ujar Kapolres.

Pada kegiatan ini juga turut berpartisipasi hadiri Wakapolres Katingan Kompol Arifin, Pabung Katingan Kodim 1015 Sampit, Kepala Dinas Kesehatan, Kasatpol PP, BPBD, PJU Polres  serta seluruh personel Polres Katingan.

Saat membagikan masker kepada para pengendara yang melintas, Kapolres menyampaikan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan untu mencegah penyebaran covid-19, serta berpesan agar mejaga kesehatan dan kebersihan secara pribadi.

“Agar menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun atau antiseptik, tidak keluar rumah apabila tidak urgent serta mengurangi kegiatan kelompok maupun berkumpul di suatu lokasi,”Imbuhnya.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!