Barito TimurDPRD Barito Timur

Bupati Bartim Kunjungi GOR dan Lapangan Olahraga

FOTO : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas berserta jajaran meninjau GOR dan lapangan olahraga.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas saat meninjau GOR dan lapangan olahraga yang ada di komplek pelajar, kunjungan tersebut didampingi oleh. Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan berserta Kepala Dinas PUPR dan Perkim.

“Karena fasilitas tersebut akan segera dikelola oleh Disbudparpora Barito Timur melalui bidang Kepemudaan & Olahraga sehingga pemanfaatan aset-aset daerah ini ke depan bisa lebih dioptimalkan,” pesan bupati, Jumat (26/3/2021).

Disampaikan Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas kawasan ini nantinya menjadi Ruang Terbuka Hijau yang representatif sebagai sarana hiburan masyarakat khususnya di Kabupaten Barito Timur.

Sambung dikatakan Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas untuk tahun ini akan ada pembangunan lanjutan, seperti pembangunan panggung hiburan terbuka, pintu gerbang taman, ikon budaya,penataan wisata kuliner, lampu taman.

Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas juga menyampaikan akan melebarkan jalan didepan RTH tersebut sehingga membuat nyaman bagi masyarakat yang ingin berolahraga atau hanya sekedar ingin refreshing atau hanya sekedar ingin santai menikmati wisata kuliner disini nantinya.

“Mohon dukungan dari masyarakat Barito Timur, untuk melanjutkan pembangunan,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *