Kotawaringin Timur

Halikinor : Minta ASN Bekerja Profesional dan Disiplin

"Saya minta agar dalam sebuah kegiatan jangan sampai terlambat. Harus sesuai waktu diundangan. Sehingga, tidak molor antara kegiatan yang satu dan lainnya," kata Halikinnor, Senin (1/3/2021).

GERAKKALTENG.com – SAMPIT Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) agar disiplin terhadap waktu.

“Saya minta agar dalam sebuah kegiatan jangan sampai terlambat. Harus sesuai waktu diundangan. Sehingga, tidak molor antara kegiatan yang satu dan lainnya,” kata Halikinnor, Senin (1/3/2021).

Mantan Sekda Kotim ini menegaskan, dia tidak ingin hal itu terjadi ke depannya. Bahkan, kalau hal itu terjadi, maka ada sanksi tegas yang diberikan pada ASN.

“Kita harus disiplin waktu, jangan biasakan terlambat dalam menggelar sebuah kegiatan. Karena saya tidak ingin hal itu terjadi,” ujar Halikin.

Dia meminta, setiap mengelar kegiatan, waktu yang tertera harus diperhatikan. Jangan sampai molor puluhan menit. Karena hal itu akan berdampak terhadap kegiatan lainnya. Disiplin waktu harus jadi perhatian, jangan sampai hanya karena lalainya waktu berdampak negatif bagi kegiatan lainnya.

“Peringatan ini berlaku untuk semua ASN. Disiplin waktu sebagai upaya memperbaiki pelayanan terhadap masyarakat di daerah ini,” tegasnya.

Halikinnor mengimbau, semua pegawai Pemkab untuk lebih baik lagi dalam menjalankan amanat serta tugas dan fungsi sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Terutama soal kedisiplinan pegawai dan pelayanan kepada masyarakat agar terus di tingkatkan.

“Inilah wujud kita semua menjalankan tugas. Saya berharap sinergi pembangunan yang kita laksanakan lebih memberikan manfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (sog/agg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *