DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Legislator Yakinkan Suntik Vaksin Aman

FOTO : Anggota Komisi A DPRD Palangka Raya Reja Framika, Minggu (28/3/2021).

PALANGKA RAYA – GERAKKALTENG.COM –
Para anggota legislatif DPRD Palangka Raya akhirnya telah selesai mengikuti program vaksinasi dosis ke dua, yang dilaksanakan pada akhir pekan lalu.

“Kami meyakinkan kembali suntik vaksinasi covid-19 ini aman 100 persen untuk masyarakat. Saya selaku wakil rakyat sudah selesai divaksin sesuai dengan program pemerintah,”ungkap anggota Komisi A DPRD Palangka Raya Reja Framika, Minggu (28/3/2021).

Anggota legislatif itu sendiri kata Reja, adalah kalangan yang juga rawan terpapar covid-19. Terlebih aktifitasnya tidak lepas dari beberapa kegiatan kunjungan yang harus menyapa secara langsung masyarakat, meski di tengah pandemi covid-19 sekalipun.

Maka dari itu ia mengajak masyarakat untuk dapat proaktif menyukseskan jalannya program vaksinas covid-19 secara nasional tersebut.

“Setelah disuntik vaksin stamina saya justru semakin bertambah. Tubuh tidak cepat lelah atau gampang capek. Jadi, tidak perlu ragu lagi mengikuti vaksin,”ujarnya

Pada sisi lain legislator muda Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini mengingatkan, selain pentingnya mengikuti vaksin, maka kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan (prokes) harus dijalankan setiap masyarakat saat beraktifitas agar terhindar dari penularan covid-19.

“Setelah disuntik vaksin bukan berarti kita abaikan prokes. Sebaliknya tetap disipilin menjalankannya.Selain itu perbanyak pula mengkonsumsi obat herbal sebagai asupan dan vitamin bagi tubuh,”imbau Reja.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!