Barito TimurDPRD Barito Timur

Ketua DPRD Minta PDAM Tingkatkan Pelayanan

“Keluhan masyarakat, sudah ditangani oleh pemerintah daerah, tentunya juga masukkan buat PDAM supaya diinginkan masyarakat. Distribusi air mengalir, kemudian air itu bersih dan jernih," ucap Nur Sulistio, Selasa (27/4/2021).

FOTO : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio meminta kepada PDAM Kabupaten Barito Timur untuk meningkatkan pelayanan dalam pemenuhan kebutuhan air bersih.

Contohnya saja seperti pelayanan air bersih. Keluhan pun berdatangan kepada DPRD Kabupaten Barito Timur, melalui surat dan diterima langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio.

Masyarakat mengeluhkan dua hal, yang pertama Distribusi air supaya lancar, kemudian kualitas air supaya baik di konsumsi.

“Keluhan masyarakat, sudah ditangani oleh pemerintah daerah, tentunya juga masukkan buat PDAM supaya diinginkan masyarakat. Distribusi air mengalir, kemudian air itu bersih dan jernih,” ucap Nur Sulistio, Selasa (27/4/2021).

Sebagai tindak lanjutnya, Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio mengharapkan agar PDAM harus mempunyai target untuk melakukan pembenahan usia PDAM tidak cuma satu atau dua bulan, lanjut, ia menambahkan, ini sudah puluhan tahun dan kendala ini masih saja terjadi sampai saat ini.

“Kita berharap dengan adanya pertemuan ini. PDAM Kabupaten Barito Timur, bisa memperhatikan pelayanannya,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *