DPRD Kalimantan TengahPalangka Raya

Komitmen Perhatikan Lansia

FOTO : Wakil Wali Kota Palangka Raya Hj.Umi Mastikah, saat berkunjung sekaligus menyampaikan bantuan bagi lansia di wilayah Kelurahan Pahandut, Rabu (14/4/2021).

PALANGKA RAYA – GERAKKALTENG.COM –
Meskipun masih dalam kondisi penyebaran pandemi virus covid-19, para warga lanjut usia (lansia) diharapkan dapat terus memiliki semangat dalam menjalani hidup. Pemerintah itu sendiri tidak akan tinggal diam dan berkomitmen untuk terus memperhatikan masyarakatnya.

Demikian hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Palangka Raya Hj.Umi Mastikah, saat berkunjung sekaligus menyampaikan bantuan bagi lansia di wilayah Kelurahan Pahandut, Rabu (14/4/2021).

“Ini kunjungan sederhana. Saya senang melakukan kunjungan ini, melihat dan berdialog langsung dengan para lansia. Semoga kedepan hal ini dapat terus berkelanjutan,”ucap Umi

Sejauh ini ungkap dia, Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya terus berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat. Termasuk memberikan perhatian penuh kepada para kaum lansia.

Pada sisi lain, upaya memberikan perhatian kepada masyarakat terutama para kaum lansia ini, selaras dengan visi dan misi wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat

“Sejatinya pemerintah berupaya meningkatkan pelayanan, termasuk menyediakan fasilitas publik yang ramah bagi para lansia,”ujar Umi.

Dikatakan, penting adanya pemerintah dan masyarakat memperhatikan dan melayani lansia. “Lansia ini harus kita anggap seperti orangtua kita, sehingga mereka kelak merasa nyaman dihari tua,” pungkasnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *