DPRD Kota Palangka Raya

Bersama Membangun Kalimantan Tengah

FOTO : Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha, Minggu (23/5/2021).

PALANGKA RAYA, GERAKKALTENG. COM  – Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah diperingati setiap tanggal 23 Mei, dan di tahun 2021 ini merupakan hari jadi yang ke-64 tahun.

Besar harapan di Hari Jadi Kalteng ke-64 tahun ini, semua kalangan, baik pejabat pemerintah, swasta, dan masyarakat, serta pemuda, dapat bersemangat dalam menggelorakan perjuangan membangun Kalteng.

“Selamat hari jadi Kalteng yang ke-64 tahun. Semoga di usia yang semakin matang ini bisa lebih mendorong Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng untuk dapat mewujudkan sebesar-besarnya kemakmuran masyarakat”ungkap anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha, Minggu (23/5/2021).

Legislator muda Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palangka Raya ini melihat, pembangunan pada berbagai sektor di provinsi yang berjulukkan Bumi Tambun Bungai itu semakin berkembang.

Tidak sampai disitu saja, pelayanan masyarakat maupun pelayanan administrasi dalam berbagai lini juga semakin baik, profesional dan transparan.

“Tidak kalah penting kemudian, adalah semakin terjalinnya koordinasi atau hubungan antara Pemprov Kalteng dan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, sehingga upaya pembangunan yang bersinergi dapat berjalan,”ujar Ridho.

Selebihnya ia berharap, upaya mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat. Khususnya bagi Kota Palangka Raya dapat terus ditingkatkan.

“Iya, tentunya masyarakat tetap harus mendukung visi-misi pemerintah daerah dalam meningkatkan berbagai sektor pembangunan tersebut ,” pungkasnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *