Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Di Bartim, Pasien Corona Usia 60 Meninggal Dunia

GERAKKALTENG.com – Tamiang Layang – Telah terjadi penambahan jumlah kasus  yang meninggal dunia akibat Covid-19 di Kabupaten Barito Timur, pada hari Minggu  bertambah satu orang sehingga total menjadi 19 orang.
“Iya satu orang telah meninggal dunia pada hari Minggu. Dengan keseluruhan warga Barito Timur, yang meninggal dunia sudah mencapai 19 orang dari 1.069 orang terkonfirmasi positif Covid-19,” kata Ketua Bidang Penanganan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Barito Timur, Jimmi WS Hutagalung, Senin (17/5/2021).
Dikatakannya, satu orang yang meninggal dunia tersebut berjenis kelamin laki-laki inisial R berusia 60 tahun.
“Satu orang meninggal dunia. Warga Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur,” tuturnya.
Selain itu juga, kata Jimmi WS Hutagalung juga ada penambahan pasien Covid-19 dinyatakan sembuh sebanyak 2 orang.
“Kedua pasien sembuh tersebut adalah laki-laki inisial HS (48 tahun) warga Kecamatan Awang, dan perempuan inisial WA (30 tahun) warga Kecamatan Dusun Tengah,” jelasnya.
Jimmi WS Hutagalung mengatakan, dengan adanya tambahan satu orang meninggal karena Covid-19, maka secara kumulatif jumlah meninggal di Barito Timur sampai hari ini mencapai 19 orang dari total kasus terkonfirmasi positif Covid-19sebanyak 1.069 orang.
“Sedangkan masih terdapat 14 pasien Covid-19 yang masih dalam perawatan (kasus aktif). Sementara masyarakat Bartim yang sembuh dari Virus Corona sebanyak 1.036 orang,” demikian mantan Direktur RSUD Tamiang Layang itu.
Dirinya berharap, masyarakat Barito Timur tetap patuhi protokol kesehatan, jangan lengah jangan anggap remeh masalah Covid-19. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *