Palangka Raya

Dorong OPD Perkuat Pelayanan Publik

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM -Peningkatan pelayanan publik bagi masyarakat, menjadi salah satu fokus dari Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya saat ini. Berbagai upaya konkret terus dilakukan agar pelayanan tersebut maksimal dapat dicapai.

Menurut Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, untuk mencapai pelayanan puiblik secara optimal, maka memerlukan komitmen bersama dalam pelaksanaan setiap pelayanan yang dilakukan pemerintah daerah.

“Sejatinya, saya ingin semua pelayanan publik di Kota Palangka Raya dapat berjala baik. Terlebih selama ini masyarakat sedikit mengeluh terhadap belum optimalnya pelayanan-pelayanan di Kota Palangka Raya,”ucapnya, Rabu, (23/1/2019).

Fairid menambahkan, Kota Palangka Raya sebagai ibukota Provinsi Kalimantan Tengah, harus mampu memberikan contoh dalam hal pelayanan publik kepada masyarakat .

Karena itu, semuanya memerlukan keterbukaan terhadap kendala maupun masalah yang dihadapi dalam hal pelayanan tersebut. Sebut saja bilamana ada hal-hal dirasa belum tepat, maka semua penyelenggara dari pelayanan harus bisa mengkomunikasikan dengan baik, sehingga didapat bentuk pelayanan yang lebih baik lagi.

Fairid juga menekankan dirinya memang memfokuskan bahwa bicara soal pelayanan publik, maka hal utama adalah bagaimana masyarakat terlayani secara baik.

“Maka itu, komitmen bersama menjadi kunci utama dalam meningkatkan pelayanan publik,” pungkasnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!