HEADLINEPalangka Raya

Ingatkan ASN dan PTT Tingkatkan Iman dan Taqwa

FOTO : Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat menghadiri sekaligus memberikan sambutan dalam acara bimbingan mental dan rohani Islam bagi ASN dan PTT.

PALANGKA RAYA – GERAKKALTENG. COM – Meski di tengah padatnya tugas dan kinerja, namun semua Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang ada di lingkup Pemko Palangka Raya, diingatkan dapat terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat menghadiri sekaligus memberikan sambutan dalam acara bimbingan mental dan rohani Islam bagi ASN dan PTT dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya. Selasa (25/5/2021).

Dalam kesempatan itu Fairid menyampaikan apresiasi dan menyambut baik, atas terus terselenggaranya bimbingan mental rohani Islam tersebut

“Tentunya kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,”tambahnya.

Terlebih lagi ucap Fairid, masih dalam suasana pasca Hari Raya Idulfitri, maka semuanya dapat mengambil hikmah dari Bulan Suci Ramadan. “Harus terus Istiqomah beribadah sepanjang tahun, tidak hanya di Bulan Ramadan,”ujarnya.

Adapun acara bimbingan mental dan rohani Islam tersebut diikuti secara terbatas di Aula Peteng Karuhei (PK) Kantor Wali Kota Palangka Raya, serta secara virtual melalui video conferens.

Dalam acara itu menghadirkan penceramah Al-Ustadz H. Muhammad Al-Ghifari. Turut hadir Sekda Kota Palangka Raya, Staf Ahli Wali Kota Palangka Raya serta diikuti ASN dan PTT dilingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *