DPRD Gunung MasGunung Mas

Jelang Lebaran, DWP Diskominfosantik Beri Parsel

“Semoga dengan kegiatan sosial keagamaan ini makin mempererat tali persaudaraan dan tali silaturahmi sesama pegawai di Dinas Kominfosantik Gunung Mas,” harapnya.

GERAKKALTENG.com – KUALA KURUN – Dharma Wanita Persatuan (DPW) Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik Kabupaten Gunung Mas beri bingkisan lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijiriah kepada pegawai muslim di kantor Diskominfosantik setempat, Senin (10/5/2021).

Ketua DWP Diskominfosantik Gunung Mas, Nyonya Fevi Pribadiyanthi Ruby Haris menuturkan bahwa bingkisan atau parsel tersebut merupakan bentuk perhatian dan toleransi antar umat beragama, terutama umat muslim yang akan merayakan Idul Fitri 1442 Hijiriah pada 13 Mei 2021.

“Semoga dengan kegiatan sosial keagamaan ini makin mempererat tali persaudaraan dan tali silaturahmi sesama pegawai di Dinas Kominfosantik Gunung Mas,” harapnya.

Dirinya menuturkan, meskipun nilai barang yang terdapat dalam parsel tidak seberapa, namun diharapkan sedikit membantu mereka saat merayakan Idul Fitri nantinya.

“Agenda sosial keagamaan seperti ini akan terus kami laksanakan dikemudian hari. Sehingga makin mempererat tali persatuan dan persaudaraan kita semua,” harapnya.

Atas nama pribadi, keluarga dan Dinas Kominfosantik Gunung Mas, dirinya ucapkan Minal ‘Aidin wal-Faizin mohon maaf lahir dan batin.

“Selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijiriah kepada seluruh pegawai Dinas Kominfosantik Gunung Mas,” ucapnya. (yog/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *