Barito Timur

Kapolres Barito Timur Berbagai Sedikit Bingkisan Untuk Awak Media

Foto : Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela memberikan bingkisan lebaran yang diterima langsung Ketua PWI Kabupaten Barito Timur Eko.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Media merupakan salah satu mitra strategis yang tidak bisa dipisahkan oleh pihak Kepolisian Republik Indonesia saat ini bahkan di belahan dunia manapun peran media sangat penting dan diperlukan untuk mendukung program pemerintah dan sebagai sosial control serta merupakan salah satu dari bagian Pilar Demokrasi.

Kemitraan yang baik itu terlihat saat Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela memberikan bingkisan lebaran Idul Fitri 1445 H / 2024 M yang diberikan kepada para awak media yang selama ini membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan di Polres Barito Timur.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk terus mempererat hubungan baik dengan para mitra kerja,” kata Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, Rabu (3/4/2024).

Semoga dalam kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk mempererat hubungan dan membangun kerjasama yang lebih baik dimasa depan. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!