DPRD Kotawaringin TimurHEADLINEKotawaringin Timur

Ajak Warga Kotim Sukseskan Program Vaksinasi

"Vaksinasi sampai saat ini masih kita lakukan, saya harap masyarakat di Kotim bisa 80 persen divaksin nantinya. Kepada petugas kesehatan dan juga ASN di lingkup pemerintah daerah agar bisa menginformasikan ke warga lain," imbaunya, Jumat (10/6/2021).

FOTO : Bupati Kotawaringin Timur, H. Halikinnor.

Gerakkalteng.com– Sampit –Bupati Kotawaringin Timur, H. Halikinnor imbau warganya sukseskan program vaksinasi. Dia meminta bagi masyarakat yang belum divaksin agar bisa mendaftarkan diri ke fasilitas kesehatan terdekat.

“Vaksinasi sampai saat ini masih kita lakukan, saya harap masyarakat di Kotim bisa 80 persen divaksin nantinya. Kepada petugas kesehatan dan juga ASN di lingkup pemerintah daerah agar bisa menginformasikan ke warga lain,” imbaunya, Jumat (10/6/2021).

Masyarakat Kotim musti mendukung program pemerintah tersebut. Pasalnya vaksinasi dilakukan demi keselamatan dan kesehatan masyarakat dari ancaman Covid-19. Terlebih vaksin tersebut telah dinyatakan aman dan halal.

“Jadi jangan sampai takut untuk divaksin oleh petugas kesehatan,” pintanya.

Bagi yang sudah divaksin agar bisa menyampaikan dengan keluarga, kerabat dan juga tetangganya bagi yang belum mendapatkan vaksin agar bisa menyampaikan ke pemerintah, baik itu tingkat RT, RW, kades atau lurah bahkan sampai camat. (tsf/aga/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *