HEADLINEKalteng BarigasKalteng Berkah

Kepala Daerah Diminta Kerja Keras Sukseskan Vaksinasi

"Ayo datang ke tempat-tempat vaksin yang sudah disiapkan oleh pemerintah daerah kabupaten/kota. Jangan takut menghabiskan stok vaksin Covid-19. Masalah vaksin tidak menjadi masalah, vaksin selalu ada untuk Kalteng. Tinggal kita harus bekerja keras”, imbuhnya.

FOTO : Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal di Sampit, Kamis (10/6/2021).

 

GERAKKALTENG.com – Palangka Raya –Gubernur H. Sugianto Sabran meminta seluruh bupati/walikota se- Kalimantan Tengah tidak keluar daerah selama pelaksanaan vaksinasi massal. Kepala daerah diminta awasi langsung pelaksanaan vaksinasi di daerahnya masing-masing.

“Bupati/walikota tidak boleh keluar dari daerah selama vaksin ini. Harus sukseskan pelaksanaan vaksin. Pimpinan implementasinya melayani masyarakat, jadi harus berada di tempat”, tegas gubernur saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Satlantas Polres Kotawaringin Timur, Kamis (10/6/2021).

Dirinya juga meminta seluruh kepala sekolah, agar wali murid dari peserta didik dapat mendukung pemerintah mempercepat vaksinasi di Kalteng. Seperti wali murid aktif membawa orang tua atau kakek/nenek ke pusat vaksinasi massal.

“Ayo datang ke tempat-tempat vaksin yang sudah disiapkan oleh pemerintah daerah kabupaten/kota. Jangan takut menghabiskan stok vaksin Covid-19. Masalah vaksin tidak menjadi masalah, vaksin selalu ada untuk Kalteng. Tinggal kita harus bekerja keras”, imbuhnya.

Sugianto menegaskan bahwa kepala daerah tidak ragu keluarkan anggaran untuk kesehatan masyarakat.

“Terkait Pendanaannya untuk Satgas agar tidak ragu-ragu diturunkan selama untuk kepentingan masyarakat”, pungkasnya. (gbn/agg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!