DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Mendukung Program DAK Integritas

FOTO : Lurah Kereng Bangkirai Fitriyaturrahman,Warga Kelurahan Kereng Bangkirai siap dan mendukung program DAK integritas yang rencananya akan dilakukan pada tahun 2022,".

PALANGKA RAYA – GERAKKALTENG.COM –  Beberapa waktu lalu, warga Kelurahan Kereng Bangkirai Kecamatan Sebangau Kota Palangka Raya, mengikuti sosialisasi DAK integritas yang dilaksanakan Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kota Palangka Raya.

Sosialisasi itu bertujuan agar warga dikelurahan itu bisa memahami apa itu DAK Integritas beserta programnya.

“Warga Kelurahan Kereng Bangkirai siap dan mendukung program DAK integritas yang rencananya akan dilakukan pada tahun 2022,” kata Lurah Kereng Bangkirai Fitriyaturrahman,Rabu (23/6/2021).

Adapun program DAK integritas yang dilakukan nantinya jelas dia, diantaranya pengelolaan kawasan kumuh di Kereng Bangkirai, yaitu melalui program penataan rumah, peningkatan akses jalan hingga Penerangan Jalan Umumnya (PJU).

DAK Integritas itu sendiri adalah salah satu upaya Pemerintah Kota Palangka Raya dalam mengelola lingkungan. Terlebih kelurahan Kereng Bangkirai memiliki destinasi wisata Air Hitam, sehingga perlu pengelolaan lingkungan yang lebih baik.

“Semoga program DAK Integritas pada tahun depan bisa berjalan dengan lancar,” pungkasnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *