DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Meski Sudah Vaksin, Warga Tetap Wajib Terapkan Prokes

"Mari kita patuhi bersama imbauan dari pemerintah pusat atau dari pemerintah daerah ini demi kebaikan kita bersama," tegasnya.

SAMPIT – Wakil Bupati Kotawaringin (Kotim), Irawati mengingatkan agar masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes), meski sudah divaksin. “Prokes seperti memakai masker wajib diterapkan meskipun telah divaksin. Saya minta masyarakat patuhi hal tersebut,” kata Irawati, Minggu (27/6/2021).

Wabup mengatakan, Pemkab Kotim terus gencar melakukan sosialisasi serta edukasi prokes. Dia berharap seluruh masyarakat Kabupaten Kotim bisa bersama-sama menjaga diri dan mengikuti protokol kesehatan dengan disiplin.

“Mari kita patuhi bersama imbauan dari pemerintah pusat atau dari pemerintah daerah ini demi kebaikan kita bersama,” tegasnya.

Irawati mengungkapkan, saat ini proses vaksinasi di Kabupaten Kotim berjalan lancar, bahkan, masyarakat antusias untuk mengikuti vaksinasi. Disebutkannya, vaksinasi bagi masyarakat akan terus dilakukan di berbagai tempat di Kotim.

“Dengan jumlah vaksin yang memadai, pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat bisa berjalan sesuai rencana, sehingga imunitas masyarakat dapat terjaga, dan pandemi segera berakhir,” ucapnya.

Sementara itu, M Arsyad salah satu warga penerima vaksin mengaku tidak ada keluhan pasca divaksin.

“Saya sudah di vaksin pertama dan tidak ada keluhan apa-apa, nanti bulan Juli akan divaksin lagi untuk yang ke dua, saya yakin akan lancar juga,”ungkapnya.

Arsyad mengajak, masyarakat untuk ikut divaksin.

“Jangan ragu apalagi takut divaksinasi, karena ini untuk keselamatan kita semua, ayo kita bisa bersama-sama melawan Corona,” pungkasnya. (sog/agg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!