DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Pembangunan Masjid Nur Huda Resmi Dimulai

"Karena yang kita bangun adalah rumah Allah, yakinlah ada kemudahan dan kebarokahan di sana, dan dalam kesempatan ini juga saya memberikan bantuan 30 sak semen untuk pembangunan masjid ini," kata wabup.

SAMPIT – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Irawati melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami Nur Huda di Jalan Cilik Riwut Km. 5 di komplek perumahan Bintang Wijaya Makmur, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Senin (7/6/2021).

Kegiatan dilanjutkan dengan acara tasyakuran berupa pemotongan tumpeng oleh Wabup Kotim Irawati.

Dalam sambutannya Irawati mengatakan sangat berterima kasih kepada H Huda yang telah mewakafkan tanahnya untuk pembangunan mesjid tersebut. Dengan kebersamaan pembangunan mesjid Nur Huda tersebut diyakini akan dapat berjalan lebih cepat selesainya.

“Karena yang kita bangun adalah rumah Allah, yakinlah ada kemudahan dan kebarokahan di sana, dan dalam kesempatan ini juga saya memberikan bantuan 30 sak semen untuk pembangunan masjid ini,” kata wabup.

Irawati juga mengatakan, membangun masjid merupakan kegiatan mulia, seperti hadist nabi bahwa tiada ganjaran yang pantas selain surga, namun demikian pada pelaksanaannya nanti tentu akan banyak cobaan yang akan mengganggu niat tulus panitia pembangunan dalam menjalankan tugas- tugasnya.

“Saya berharap kepada panitia pembangunan masjid untuk saling bekerja sama dan bersungguh-sungguh dalam bekerja. Jadikan kegiatan pembangunan masjid ini sebagai ladang amal dan catatan kebajikan saudara yang akan dihisab pada hari akhir nanti,” ucapnya. (sog/agg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *